Disfungsi Seksual Pada Pria

Disfungsi Seksual Pada Pria adalah kondisi penis seorang pria yang tidak mampu untuk menegang baik dalam waktu sementara mauapun permanen. Setiap pasangan suami-istri pasti mendambakan kehidupan berumah tangga yang aktif dan harmonis. Bagaimanapun, hubungan seksual merupakan surga dunia yang dapat dijalankan oleh pasangan suami-istri sekaligus sebagai salah satu ungkapan cinta kasih dalam sebuah pasangan.

Namun, tidak selamanya hubungan seksual berjalan sesuai dengan apa yang di inginkan. Ada kalanya suami terkena masalah disfungsi seksual seperti gangguan gairah, disfungsi ereksi, ejakulasi dini dll.

Menurut Prof. DR. Dr. Wimpie Pangkahila, Sp. And, seorang dokter ahli anrologi dan seksologi, “Masalah kesehatan seksual yang sering dialami oleh pria adalah disfungsi seksual dan penyakit menular seksual. Disfungsi Seksual Pada Pria yang sering ialah ejakulasi dini dan disfungsi ereksi berupa impotensi”. Pria yang mengalami ejakulasi dini masih mampu mencapai ereksi dan melakukan hubungan seksual walaupun ejakulasinya terlampau cepat terjadi.

Disfungsi Seksual Pada Pria

Disfungsi Seksual Pada Pria

Gangguan kontrol saraf yang mengatur peristiwa ejakulasi juga diduga menjadi penyebab terjadinya ejakulasi dini. Sayangnya, pria dengan disfungsi ereksi pada umumnya mengalami ejakulasi dini. Sebaliknya, pria dengan ejakulasi dini pada akhirnya dapat mengalami disfungsi ereksi.

Di dalam dunia kedokteran telah dikenal 4 jenis gagguan Disfungsi Seksual Pada Pria adalah:

1. Gangguan Libido.

Libido atau yang sering kita kenal dengan gairah seks adalah hasrat yang muncul pada diri anda dalam bentuk energi psikis dan emosional, yang dipengaruhi oleh hormon seks yang berkaitan erat dengan insting biologis manusia untuk memiliki keturunan. Apabila libido tersebut tidak pada tingkat rata-rata maka anda mengalami gangguan libido yang termasuk dalam jenis Disfungsi Seksual Pada Pria. Penyebab dari libido yang rendah sangat bermacam-macam. Bisa karena hormon testosteron yang rendah, memiliki penyakit, pengaruh obat, kurang tidur, atau juga bisa karena stres. Untuk menanganinya anda hanya perlu memperbaiki pola hidup dan memperhatikan pola makan anda. Hasrat seksual hanya muncul dari dalam tubuh yang sehat.

Libido rendah adalah salah satu jenis disfungsi seksual pada pria yang paling sulit untuk diatasi karena anda kadanga merasa normal dan tidak memiliki keinginan untuk sembuh karena tidak menimbulkan rasa sakit yang dikeluhkan oleh penderita.

2.Gangguan ereksi

Disfungsi Seksual Pada Pria selanjutnya adalah gangguan ereksi adalah jenis keluhan pria dimana penis anda tidak dapat ereksi dengan full untuk bisa melakukan penestrasi vaginal atau ketidak mampuan anda untuk mempertahankan ereksi anda untuk tetap keras ketika hubungan seks berlangsung. Gangguan ereksi terbagi menjadi tiga yaitu ringan, sedang, dan berat. Pada kategori ringan hubungan seks yang anda lakukan kadang masih berlangsung namun kadang juga gagal. Beberapa kali kegagalan yang anda alami akan menyebabkan fikirn anda menjadi negatif dan membuat anda akan bertabah sering mengalami kegagalan.

Sedangkan gangguan ereksi yang masih ringan akan menjadi berat jika tidak segera dilakukan pengobatan. Gangguan ereksi berat ditandai dnegan penis yang tidak mampu untuk ereksi di pagi hari dan selalu gagal dalam semua kesempatan seks yang anda dapatkan. Kondisi seperti ini biasanya berkaitan dengan penyakit yang anda derita yang sangat berhubungan dengan pembuluh darah seperti penyakit diabetes, stroke dan jantung.

3. Gangguan orgasme

Disfungsi Seksual Pada Pria adalah Tidak bisa orgasme saat anda berhubungan seks dengan pasangan anda bisa terjadi karena adanya hambatan seksual, pengetahuan yang masih kurang dan juga faktor psikologis yang mungkin saja muncul saat hubungan berlangsung seperti perasaan bersalah, rasa cemas, takut tidak bisa memuaskan pasangan, dan trauma seksual di masa lalu.  Faktor lain yang mungkin menjadi penyebab munculnya masalah orgasme adalah kurang stimulasi yang diterima oleh tubuh anda, baik stimulasi fisik ataupun mental. Babarapa obat seperto obat antidepresan, obat ejakulasi dini yang mungkin anda konsumsi memiliki efek samping yang tidak baik untuk anda yaitu dapat menyebabkan tidak bisa orgasme atau orgasme yang terlalu lama.

4. Gangguan ejakulasi.

Gangguan ini pada umumnya disebabkan oleh faktor psikis, meskipun juga dapat terjadi karena gangguan fisik anda. Penyakit yang anda derita yang masih ada hubungannya dengan syaraf juga dapat menjadi salah satu penyebab timbulnya gangguan ejakulasi.

5 jenis gangguan ejakulasi yang umum sering terjadi karena Disfungsi Seksual Pada Priaantara lain:

  • Anejakulasi yaitu tidak berejakulasi namun rasanya seperti sudah ejakulasi.
  • Ejakulasi retrogede adalah sperma yang masuk ke kantung kemih setelah ejakulasi terjadi.
  • Ejakulasi inpomplete yaitu ejakulasi yang tidak lengkap yang biasanya terjadi karena seks yang terlalu tergesa-gesa dan perasaan yang tidak nyaman saat ejakulasi terjadi.
  • Ejakilasi dini yaitu ejakulasi yang terjadi terlalu cepat. Beberapa ahli medis menjelaskan bahwa hubungan seks yang selesai dibawah dua menit termasuk dalam ejakulasi dini.
  • Ejakulasi terhambat adalah kebalikan yang anda alami dari ejakulasi dini yaitu ejakulasi yang tidak kungjung keluar ,eski hubungan seks yang anda lakukan dengan pasangan sudah berlangsung lama. Hubungan seks yang seperti ini akan sangat menyiksa diri anda sendiri maupun pasangan anda.

 


=====================================

>>> New Prozos Herbal dari Alami Untuk Meningkatkan Vitalitas Pria dan Peningkat Gairah Pria, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Jamu Tradisonal Kuat Lelaki and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>